Minggu, 25 September 2016

Profil Luciana Zogbi By Kimberly Ramadlan

Posted by Admin. Category:
Kimberly Ramadlan :: Profil Luciana Zogbi By Kimberly Ramadlan
Luciana Zogbi Lahir di Sao Paulo, Brazil 27 Oktober 1994, Dia adalah gadis keturunan Lebanon-Brazil yang terkenal karena berhasil mengcover lagu-lagu dari musisi kelas dunia. Salah satunya Lagu All Of Me milik John Legend yang ia cover, Dia sudah punya lebih dari 30 juta viewers di seluruh dunia. Selain All of Me nya John Legend, ada banyak lagu lain yang berhasil ia cover dengan baik.

Kalau menurut saya pribadi keberhasilan Luciana Zogbi menjadi tenar bukan hanya karena dia menyanyikan lagu-lagu legendaris saja, namun selain itu suaranya memang bagus, dan yang tak kalah pentingnya orangnya cantik banget, senyumannya itu bikin siapa pun yang melihatnya bisa kangen.
Kalau anda lihat Videonya di Youtube maka anda akan banyak menjumpai komentar yang membahas senyumannya. dan saya sendiri menyukainya hihi...

Oke, sekian saja dari saya. semoga tulisan saya ini bermanfaat buat kita semua amin.

Baca juga tulisan sebelumnya:
Gambar Kimberly Ryder yang Sangat Cantik - Kimberly Ramadlan
Selma Bekteshi Lebih Terkenal dari rekannya - Kimberly Ramadlan
Fellow Selma Bekteshi More Beautiful, But Lose Famous - Kimberly Ramadlan

Keyword:
Profil Gadis Cantik Youtube, Profil Penyanyi All Of Me di Youtube, Siapa Nama Penyanyi Cantik Dari Brazil?

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Profil Luciana Zogbi By Kimberly Ramadlan http://kimberlyisti.blogspot.com/2016/09/profil-luciana-zogbi-by-kimberly.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Profil Luciana Zogbi By Kimberly Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Profil Luciana Zogbi By Kimberly Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Kimberly Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►