Minggu, 25 September 2016

Hasil Survei Elektabilitas Terakhir Para Calon Gubernur By Kimberly Ramadlan

Posted by Admin. Category:
Kimberly Ramadlan :: Hasil Survei Elektabilitas Terakhir Para Calon Gubernur By Kimberly Ramadlan

Inilah Hasil Survei Elektabilitas Terakhir Para Calon Gubernur DKI Jakarta 2017
Hasil survei yang dilakukan Media Research Center menyebutkan, pasangan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, menempati posisi teratas jika pilkada DKI Jakarta, dilakukan sekarang.
Dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Minggu (25/9/2016), survei yang dilakukan terhadap 500 orang responden pada 23 sampai 24 September 2016 ini.
Hasilnya, elektabilitas pasangan Ahok-Djarot berada paling tinggi, yaitu 37,8 persen.
Menempati urutan kedua, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan 28,3 persen, dan pasangan Agus Harimukti-Sylviana Murni, 17,3 persen.
500 responden itu, sebanyak 8,1 persen menyatakan masih rahasia, dan sisanya 8,5 persen mengaku belum tahu siapa pasangan cagub DKI Jakarta yang akan dipilih.
Margin of error (MoE) untuk membaca hasil survei ini, disebut MRC, adalah 4,5 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.
Sampel dalam survei ini sepenuhnya ditarik secara acak (probability sampling). Kerangka sampel yang digunakan adalah daftar nama pada kartu keluarga (KK) di wilayah RT. Primary sampling unit (PSU) adalah wilayah setingkat kelurahan.
wartakota.tribunnews.com/2016/09/25/inilah-hasil-survei-elektabilitas-terakhir-para-calon-gubernur

Ingat, ini hanya hasil Survei Elektabilitas.
Menanggapi Survei, banyak sekali ternyata Survei malah kebalikan dari kenyataan.
Dan mengenai Elektabilitas, Elektabilitas versi siapa? jangan-jangan hanya versi orang orang yang pro kepada calon tertentu?!.
Untuk memenangkan kedudukan setinggi Gubernur tidak sedikit upaya yang harus diupayakan, dan  perlu mempunyai banyak modal dan juga kepercayaan masyarakat.

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Hasil Survei Elektabilitas Terakhir Para Calon Gubernur By Kimberly Ramadlan http://kimberlyisti.blogspot.com/2016/09/hasil-survei-elektabilitas-terakhir.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Hasil Survei Elektabilitas Terakhir Para Calon Gubernur By Kimberly Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Hasil Survei Elektabilitas Terakhir Para Calon Gubernur By Kimberly Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Kimberly Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

1 komentar:

Kimberly Ramadlan mengatakan...

Link Pendek Postingan ini:
https://t.co/VpgKnQuadA

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►